Rujak Cireng Lezaato

cireng
Cireng yang sangat kondang πŸ™‚

Saat mengikuti perhelatan akbar Srikandi Blogger 2014 yang lalu, jajanan yang satu ini popularitasnya sungguh mengalahkan nama-nama finalis srikandi blogger sepertinya πŸ˜‰Β  Berbagai isu dan kabar burung santer banget perihal kemantapan rasanya.

Siapa sih yang membuat cireng ini? Bisa banget ya segitu hebohnya. Oleh karena itu, demi menghapus segala rasa penasaran, kubelilah beberapa bungkus cireng ini.

Sesampai di rumah, langsung deh goreng goreng…

cireng
cireng mentah siap digoreng

cireng
ambil cireng satu persatu
jangan lupa ketukkan dulu tepung salutnya
cireng goreng
sesuai petunjuk di kemasannya, gorenglah hingga crispy
*penggorengannya jadul amat yak

Nggak sabar banget ih nunggu mateng. Jauh-jauh dibawa dari Jakarta bikin penasaran kayak apa rasanya.

cireng

Yeaayy… ini dia rujak cireng crispy yang tersohor itu. Bentar dulu yaaa..

Kraauuukksss… kriyuk kriyuuukk…huh haahh…huh haaaahhh… sambelnya pedes nih. Duh, mantep dah pokoknya.Β  Cirengnya juga enggak polosan rasa tepung aja, ada bumbu dan irisan dedaunan (yg pasti sih bukan irisan rumput) πŸ˜€Β  Beli 5 bungkus ternyata enggak cukup. Nagih niiihh… si babe minta dipesenin lagi. Tanggung jawab kau Mak Fadhlun πŸ˜‰

Advertisements

17 thoughts on “Rujak Cireng Lezaato

  1. diah woro susanti

    aku beli dua waktu hari sabtu, hari minggu ternyata udah ludes digoreng anak2.. aku ga kebagian deh.. cirengnya mak fadlun jadi bikin nambah lengket hatiku deh.. aiiissshhh..

    aku beli 5 aja ludes maaakkk

  2. Hidayah Sulistiyowati

    Penasaran ama cireng yg satu ini. Nitip pesen ama mak Uniek aja, hayoo tanggung jawab lho mak πŸ˜‰

    pesen ndiri dong ke Mak Fadlun πŸ˜‰

  3. Astagaaaaa, cireng pun masuk blog bukan hanya di group WA πŸ˜€
    Cuma nyobain satu, dan sukses penasaran pengen lagi :))

    hehehee…harus donk ditulis makpuh, cireng legendaris inih πŸ˜€

hayuukk icip-icip dulu via komen ya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s